Landscape Indonesia

Oret oretan

Indonesia @Night, proyek photobook berikutnya dari Landscape Indonesia

next photobook INDONESIA @night

Saya mulai memotret malam kalau tidak salah ingat di awal 2010, kurang dari satu tahun semenjak saya belajar memotret dengan dslr pertama saya, canon 450D.

Dalam setiap perjalanan, asal gelap dan keliatan bintang saya bela-belain untuk memasang tripod dan mulai jeprat jepret. Saat itu tidak terlalu banyak orang yang menyenangi memotret di malam hari, biasanya setelah matahari terbenam rombongan orang yang memotret kemudian bubar jalan, hanya tersisa beberapa orang yang masih menuggu sampai malam tiba.

Update Photobook Merbabu (pertengahan maret)

LI photobook Merbabu update

Barusan dapat kabar menggembirakan dari team revisi, layout dan editing photobook Merbabu sudah kelar.. Yihaaaaa
Hari ini sudah mulai masuk test dummy revisi terahkir, dan mudah-mudahan segera bisa masuk ke proses cetak, yang menurut pihak percetakan butuh waktu kurang lebih sekitar 10 hari.

Preorder photobook MERBABU : Perjalanan Bertabur Bintang

photobook merbabu

Dokumentasi foto keindahan perjalanan gunung Merbabu jalur Suwanting di tahun 2015. Buku foto yang dihiasi dengan pemandangan indah pagi dengan langit merona, sore dengan bulatan sempurna di atas gunung Sundoro dan malam hari bertabur bintang dan kabut bima sakti dari pos 3.

2016 dalam tulisan

kaleidoskop Landscape Indonesia 2016

Tak terasa tahun 2016 sudah hampir berakhir, saatnya untuk kembali melihat kilas balik perjalanan yang sudah dilakukan selama setahun ini. Beberapa perjalanan yang terangkum dalam catatan maupun foto yang sudah diunggah di website LandscapeIndonesia.com

Keracunan auto fokus lensa 35 f1.4

 

Minggu kemarin ketika mendokumentasikan festival makanan tradisional dan kebudayaan di Lanjak, saya mendapatkan banyak racun kamera dan video dari mas Nanang (Indonesia Nature Film Society). Videografer handal yang sudah melalang buana mendokumentasikan perumahan iklim di daerah-daerah terpencil. Salah satu yang langsung nyantol adalah lensa canon 35mm f1.4 mk IInya.

Update via Email

Dapatkan informasi terbaru seputar update website, event hunting dan traveling, ebook terbaru
GRATIS melalui email Anda

silakan masukan alamat email Anda :


*kerahasiaan data Anda akan terjaga dan hanya digunakan untuk informasi update