explore hidden paradise @lombok

tak terasa 4 hari sudah penyusuran pantai pantai menawan di seputaran semenanjung barat pulau Lombok

tiada hari tanpa bangun pagi jam 5 dan kemudian mengetok pintu staf bungalow untuk minta tolong dibukakan pintu pagar. menikmati indahnya matahari terbit dari beberapa spot yang tersebar di setiap sudutnya, sarapan roti dengan selai strawberry dengan mas wawan sembari ngobrol mengenai perkembangan daerah pesisir barat daya pulau lombok ini.

acara siang sebagian besar diisi dengan menikmati istarahat tidur siang dan dilanjut dengan aktivitas sore hari menjelajahi spot menarik untuk menikmati matahari terbenam, dan kembali ke bungalow ketika horizon sudah mulai berganti dengan gelapnya malam seiring dengan semakin banyaknya nyamuk yg bertandang ke tubuh.

lebih dari 1400 file tersimpan memenuhi 5 memory card sebesar 24 gb, sehingga diputuskan untuk kembali ke mataram. seakan itu semua kurang bisa mengabadikan keindahan pesisir pantai yang semula direncanakan menjadi alternatif wisata selain senggigi. tapi karena beberapa hal sehingga akses fasilitas dirasa sangat dianaktirikan dibanding dengan senggigi.

padahal untuk masalah keindahan dan kealamian pantainya senggiigi bahkan terasa tidak ada apa apanya.

we will be back to the hidden paradise


>