Explore Lombok 2013

Pertengahan Agustus 2013 nanti, tepatnya tanggal 9 – 16 Agustus 2013 nanti, salah seorang admin Landscape Indonesia, widhi bek, kembali mengunjungi keindahan pulau Lombok. Berdua dengan adik yang lagi dapat cuti lebaran rencana akan mengelilingi beberapa tempat yang menawan dengan motor sewaan. Napak tilas beberapa tempat yang dulu pernah didatangi dan mengunjungi beberapa tempat baru yang tidak kalah indahnya, Explore Lombok 2013.

untuk update dari lapangan silakan follow twitter : @widhibek

Rencana hari pertama Explore Lombok 2013 akan bermalam di Sengigi, karena tiba di Lombok malam. Kemudian besok pagi nya dengan motor sewaan menyurusi jalan sepanjang pantai. Hari kedua rencana mengunjungi Desa Senaru. Menikmati hawa pegunungan sembari bermain air di Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep.

explore lombok - sendang gile

Hari ketiga dan keempat beringsut ke Sembalun untuk menikmati pemandangan pedesaan di kaki Gunung Rinjani. Semoga cuaca cerah jadi bisa mengabadikan langit berbintang berlatar gunung Rinjani.

explore lombok - pusuk sembalun

Hari kelima dan keenam masih belum pasti, rencana kemungkinan ke Gili Trawangan. Tapi mungkin juga ke daerah selatan kaki Rinjani menikmati air terjun di kawasan Tetebatu.

Hari ketujuh menghabiskan waktu menyusuri kawasan pantai selatan Lombok mulai pantai Kuta, Tanjung Aan, dan pantai Mawun. Hari kedelapan kembali pulang ke kampung.

pantai kuta lombok

Tujuan perjalanan Explore Lombok 2013 selain traveling juga tentunya hunting foto pemandangan alam Lombok. So kalau ada rekan-rekan di Lombok atau pas sedang ada di Lombok, mungkin bisa kontak-kontakan dan hunting sunrise atau sunset bareng di Lombok.

See u in Lombok !!!


>