Fotografi – dari hobi jadi profesi | talkshow Tungkai UNS

19 Desember 2015 kemarin, bersama dengan om Darwis Triadi dan mbak Regina Safri, Widhi bek – admin Landscape Indonesia berbagi cerita mengenai fotografi di acara talkshow fotografi TUNGKAI UNS 2015.

Acara menurut panitia dihadiri sekitar 300 peserta dengan tujuan berbagi cerita mengenai hobi fotografi yang bisa menghasilkan. Widhi bek sendiri berbagi cerita awal mula bisa mulai menyukai fotografi dan kemudian menekuni dan setelah itu malah menjadi salah satu profesi. Mbak Rere yang juga penulis beberapa buku berbagi cerita mengenai pengalaman menuliskan buku Orang Utan yang sebagian besar menggunakan dana pribadi yang sampai harus menjual peralatan kamera nya untuk membiayai perjalanan bolak balik dari jogja ke kalimantan untuk mendokumentasikan orang utan. om Darwis lebih menyukai langsung mempraktekan beberapa dasar fotografi yang menurut om Darwis esensi fotografi adalah bermain dengan cahaya.

Semoga sharing pengalaman kemarin bisa memberikan sedikit insipirasi untuk teman-teman semua. Dan terima kasih juga untuk mas Ghozali, mbak Rosa, mas Agung yang bela-belain dari jogja untuk bisa berjumpa darat. Semoga bisa kembali berbagi cerita di lain waktu.

Untuk file presentasi bisa di download di scribd :

https://www.scribd.com/doc/293692984/FOTOGRAFI-dari-hobi-jadi-profesi-Talkshow-TungkaiUNS-widhibek

tungkai uns 2 - Fotografi - dari hobi jadi profesi | talkshow Tungkai UNS


>