fun fact november kemping ceria

Beberapa data seputaran event November Kemping Ceria (NKC) yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 November kemarin

  • – Walau sudah diumumkan beberapa hari sebelumnya tetap saja yang ikutan event NKC ini ya orang nya itu-itu saja. Kesimpulan awal memang ndak semua orang bisa ikutan event kalau pas bukan weekend ya 😀

  • – Tema NKC kali ini memang sedikit beda dengan kempcer2 sebelumnya. kalau sebelumnya lebih banyak begadang buat hunting malam berbintang, NKC ini mengambil waktu musim hujan sehingga langit mendung menghiasi beberapa malam ketika kemping. Jadi lebih banyak memotretnya di waktu siang hari, malam lebih banyak mencoba menyalakan api unggun dan tidur cepat :D.
  • – Selama 2 malam ini kami seperti anak sekolah yang tertib. Selepas jam 9 malam sudah pada mapan di pembaringan masing-masing dan sebentar kemudian alunan musik malam mengiringi kami sampai pagi 😀
  • – Tidak ada sunrise, sunset dan milky way untuk kempcer kali ini. Tapi gantinya kami bisa bersenang-senang menikmati segala hal yang remeh temeh dan sederhana. Mandi berkubang di sungai yang jernih, berendam sembari menikmati tebing batu dan mengapung bersama waktu waktu sampai hampir 3 jam sendiri.
  • – Full sinyal, tapi ndak ada listrik. Jadinya hape lebih banyak dimatikan. Sesekali menikmati hidup tanpa ada gangguang bunyi notifikasi ternyata menyenangkan juga.
  • – Awalnya sempat agak kawatir juga kalau bakalan dihadang sama hujan deras dan angin kencang. Tapi ternyata daerah Pacitan sekitarnya seminggu ini masih belum hujan deras, baru beberapa kali hujan gerimis. Walau memang sebagian besar mendung menggayut di atas langit. Dan hampir tiap malam hujan gerimis, jadilah tidur kita nyenyak diiringi bunyi rintik hujan membasahi fly sheet kami.
  • – Kami beruntung bertemu dengan beberapa orang yang baik hati. Bahkan mereka semua menawarkan hal yang sama kepada kami. Mas kalau nanti hujan silakan menginap di warung saya saja.. daripada basah
    #thanks.all
  • – Entah perlu diuji lagi kebenaranya, tapi nampaknya kebodohan berbanding lurus dengan kebahagiaan selama kempcer kemarin. Terkadang kita hanya melakukan hal-hal yang simple dan terkesan bodoh selama beberapa hari di sana. Tapi secara tidak sadar kita menjadi lebih bahagia. ayo siapa yang bisa tahu apa sebabnya ?
  • – Untung kita kemarin cuma 3 hari 2 malam jadi tidak pulang dari kemping ber IQ kerdil tapi bahagia.. hahahahha.. cuma 2 malam saja kita bicara sudah pada terbalik-balik kosa kata nya :D.
  • – Rencana kempcer mendatang di bulan Januari 2015, so sekarang baru nyari-nyari lokasi buat berkemah ceria. Kemarin sudah sempat ada ide ke Malang.Atau mungkin ada ide tempat lainnya ? So sampai ketemu di kempcer berikutnya.

>