LIgoesBali 560x416 - Ke Bali Lagi... Yipiiieee

Sebenarnya rencana untuk “berlibur” ke Bali sudah dari bulan September ini. Tapi karena beberapa perubahan agenda sehingga baru akan mulai awal Oktober nanti. Tiket pesawat sudah ditangan, beberapa rencana besar sudah disusun. Bali we’re coming !!!

Seperti biasa, agenda di Bali nanti akan banyak diisi dengan memotret pemandangan. Apalagi kan yang dilakukan ? Ngumpulin foto dan cerita tentang apa yang dialami selama di Bali.

Screenshot 513 - Ke Bali Lagi... Yipiiieee
seminggu pertama di amed

Tapi sebelum mulai memotret pemandangan ada permintaan bantuan untuk memotret Festival Garam Amed dari tanggal 3-6 Oktober 2019. Setelah itu mungkin mencoba merasakan keindahan bawah lautnya Amed yang dikenal dengan air jernihnya.

Untuk perjalanan ke Bali kali ini, kamera underwater tidak dibawa, hanya membawa peralatan diving dan go pro hero 7 black saja kalau nanti diving. Berikutnya mungkin datang kembali membawa peralatan kamera underwater.

salah satu sudut gunung Batur
salah satu sisi gunung Batur

Setelah tanggal 7 Oktober kemungkinan akan tinggal di Ubud. Rencananya akan membantu sebagai relawan di salah satu lembaga yang peduli binatang di sana. Sembari kalau sempat mencoba mempraktekan meditasi. Mencoba kembali menata keping-keping kenangan dan bisa lebih menikmati hidup di saat ini.

pagi di bali
pagi di kintamani

Kemungkinan akan ada di Bali hingga tanggal 20 Oktober 2019, mungkin lebih cepat kalau ada perubahan rencana lainnya. Nanti kita lihat saja.

IMG 7028 - Ke Bali Lagi... Yipiiieee
pagi, sendiri, sanur, bima sakti

Kalau ada teman-teman di Bali yang ingin ngumpul-ngumpul sembari berbagi pengalaman, ayukkk. Atau kalau ada yang ngajakin hunting bareng juga ayukkk.. Atau ada yang mau belajar diving juga boleh.

Silakan tinggalkan komentar atau bisa kontak via facebook dan instagram @landscapeindonesia ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *