Kemana kita 2015

Beberapa rencana perjalanan di tahun 2015 yang mudah-mudahan bisa terlaksana. Perjalanan dengan membawa kamera, mengalami pengalaman dari balik lensa

Dalam waktu dekat ini berencana untuk kemping ceria di Gunung Merapi, cuma berangkat pagi, bermalam di pasar bubrah, dan besok siangnya kembali. Sekedar melepas rindu dengan merapi sembari mencoba mengetes beberapa peralatan baru.

Setelah itu, kalau tidak ada perubahan bakalan kembali menyapa Gunung Rinjani. Terseok-seok menapaki bukit penyiksaan dan tertawa ceria di Segara Anak. Masih sekedar rencana tapi mudah-mudahan juga bisa terlaksana.

Overland Flores, mimpi dari beberapa tahun lalu, untuk menyusuri setiap tempat indah dari Labuhan Bajo hingga ke Maumere. Seminggu atau dua minggu mungkin kurang bisa mengetahui indahnya pulau Flores ini. Tapi sebagai awal untuk nantinya kembali lagi ke sana.

Workshop Flores, sudah sempat didiskusikan dengan beberapa rekan dari forum NGI regional Maluku sebenarnya dari beberapa tahun yang lalu. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan tahun ini, ya kan om Alma 😀

Mimpi ke Nepal, walau beberapa minggu ini didera gempa bumi, semoga bisa segera pulih kembali. Walau mungkin kalau jadi ke Nepal tidak murni untuk liburan, tapi juga berbagi semangat volunterisme.

Danau Sentarum, mudah-mudahan juga tahun ini masih bisa berkesempatan kembali mengunjungi salah satu taman nasional di Kalimantan Barat ini.

Masih banyak rencana, ide yang ada di kepala kami, dan semoga ke depan kami masih bisa selalu berbagi keindahan alam Indonesia melalui beberapa frame jepretan kamera kami

keep traveling and sharing friends !


>