Landscape Indonesia – Road to Nepal

Tak terasa sudah memasuki bulan Juni 2015. Kurang dari dua bulan lagi beberapa teman dari Landscape Indonesia berkesempatan mengunjungi salah satu negara dengan pemandangan gugusan gunung salju nya.

Persiapan demi persiapan mulai disusun supaya perjalanan ke Nepal nanti berjalan dengan lancar, walau seperti biasa kami tidak punya tujuan “harus sampai” ke mana. Karena inti dari perjalanan untuk kami adalah menikmati apa yang ada selama perjalanan. Mengabadikan keindahan dan keanekaragaman budaya, serta tentunya membawa pulang pengalaman baru yang kami harap bisa memperkaya sudut pandang kami.

Yang agak repot tentunya mempersiapkan fisik kami. Karena kami tahu medan di Nepal akan banyak menjumpai tanjakan demi tanjakan yang tentunya menguras fisik.

Awal juli, tanggal 1 sampai 8 (atau 9 ya..) kami berencana mengunjungi Baluran dan Argopuro untuk mempersiapkan fisik sebelum berangkat ke Nepal.

Silakan kalau ada yang berminat gabung ke Nepal untuk hunting landscape atau ke Baluran dan Argopuro bisa tinggalkan pesan di bawah ini ya..


>