LI saran Foto

16/09/2015

Untuk teman-teman yang dulu pernah menyaksikan kejaayaan stasiun televisi TVRI mungkin masih ingat dengan salah satu acara Pak Tino Sidin. Di acara televisi itu pak Tino Sidin akan menampilkan gambar gambar hasil kreasi teman teman dan memberikan apresiasi BAGUS. Acara yang sampai sekarang masih membuat saya terkesan. Tapi kalau anda tidak tahu tidak mengapa kok, berarti Anda masih muda hahahaha.

Karena sekarang fotografi digital sudah menjadi salah satu hobi yang menjamur maka tidak sulit kita menemukan foto foto keindahan alam Indonesia hasil jepretan teman teman semua. Tapi mungkin untuk teman teman yang baru belajar memotret landcape ada yang mengalami kesulitan kenapa foto yang dihasilkan dirasa kurang bagus. Atau mengapa fotonya tidak bisa seperti foto foto teman teman lainnya yang banyak di sharing di media sosial yang bagus bagus.

Oleh karena itu Landscape Indonesia mencoba menfasilitasi teman teman yang ingin belajar foto landscape. Silakan teman teman posting foto foto pemandangan yang teman teman jepret yang dirasa ada yang masih kurang bagus. Bersama sama nanti kita akan belajar dari foto tersebut. Mana yang masih bisa diperbaiki lagi supaya ke depan ketika bertemu dengan kondisi foto yang sama bisa menghasilkan foto yang lebih bagus lagi.

Silakan upload melalui salah satu media sosial Landscape Indonesia
facebook : https://www.facebook.com/LandscapeIndonesia
instagram : @landscapeindonesia

Jangan lupa mencatumkan tag #LIsaranFoto

Ditunggu kiriman foto dari teman teman ya !

Note :
– foto hasil jepretan sendiri, kalau foto bukan milik sendiri silakan mencantumkan sumber fotonya
– foto pemandangan alam ya, bukan foto selfie, narsis atau yang mengandung sara dan pornografi, admin LI berhak menghapus foto yang tidak sesuai dengan kriteria
– diskusi, masukan dan saran terbuka untuk teman teman semua, dengan prinsip saling berdiskusi untuk belajar bersama


>