Lupakan waktu di Pulau Pahawang

Pulau Pahawang merupakan salah satu pesona wisata alam yang ada di provinsi Lampung. Terletak di Teluk Lampung, kita bisa mengunjungi Pulau Pahawang dengan menggunakan transportasi darat sampai ke pelabuhan Ketapang, dan kemudian melanjutkan perjalanan ke pulau dengan menggunakan perahu yang bisa kita sewa dari pelabuhan.

Selamat datang di Pulau Pahawang

Aktivitas yang bisa kita lakukan di Pulau Pahawang antara lain snorkling menikmati keindahan bawah laut dengan terumbu karang yang cukup menarik. Selain itu juga cukup banyak ikan yang akan menemani perjalanan kita menyusuri karang demi karang. Ada cukup banyak spot spot snorkling di sekitar pulau Pahawang, jadi jangan lupa untuk meminta tolong perahu yang kita sewa untuk mengantarkan kita ke spot spot tersebut.

Setelah dirasa cukup puas bermain di terumbu karang kita bisa menepi di pantai untuk bermain air di permukaan pasir yang halus.

Selamat datang di Pulau Pahawang

Tak akan terasa waktu berjalan dengan cepat sehingga kita juga perlu mengisi tenaga kembali yang sudah terkuras dengan menu khas masakan ikan laut. Ikan bakar ditambahi sambal colek yang pedas menendang bakalan menjadi santapan yang akan membuat tenaga kita kembali terisi.

Selamat datang di Pulau Pahawang

Selamat datang di Pulau Pahawang

Selamat datang di Pulau Pahawang

Selamat datang di Pulau Pahawang

Tapi dari pengalaman setelah makan siang, apalagi ditemani tiupan angin laut di bawah pohon akan membuat kita merasakan waktu berjalan lebih lambat.

This content requires HTML5/CSS3, WebGL, or Adobe Flash Player Version 9 or higher.
Foto merupakan panorama 360, silakan diputar ke kiri kanan atas bawah untuk melihat sekeliling.

Disarankan untuk membawa hammock ketika bepergian ke pulau Pahawang, karena kita bisa menikmati tidur siang di bawah pohon kelapa sembari menikmati birunya langit di tepian pantai.

menikmati keindahan Pulau Pahawang

Dan kalau punya waktu banyak kita bisa bermalam di pulau Pahawang, tapi kalau waktu kita hanya satu hari, kita bisa kembali dengan perahu ke pelabuhan Ketapang sembari menikmati senja yang mengantar kita pulang.

Senja di perjalanan pulang dari Pulau Pahawang

Jadi kapan lagi kalau ada waktu luang, silakan ke Lampung dan jangan lupa untuk melipir ke Pulau Pahawang !!

Keluarga besar Pesona Indonesia di Pulau Pahawang

Senangnya bertemu teman-teman baru yang mempunyai satu misi untuk memperkenalkan keragaman alam dan budaya merupakan salah satu Pesona Indonesia.

Perjalanan 16 hari 6 destinasi ini disponsori penuh oleh Kementerian Pariwisata Indonesia (indonesia.travel).
Untuk foto-foto perjalanan ini juga bisa dilihat di Instagram @widhibek dan @landscapeindonesia dengan hashtag #PesonaIndonesia #SaptaNusantara


>