milky way merbabu panorama 360

Milky way Merbabu, salah satu yang kami cari ketika berada di gunung adalah bermalam di bawah ribuan bintang dan bentangan milkyway di langit. Ketika sudah terlalu lelah dengan gemerlap lampu peradaban, kerlip bintang yang bersinar ribuan tahun lalu di langit mungkin bisa menjadi kontemplasi untuk merekam kembali kilas balik kehidupan kita.

This content requires HTML5/CSS3, WebGL, or Adobe Flash Player Version 9 or higher.

Foto merupakan panorama 360, silakan diputar ke kiri kanan atas bawah untuk melihat sekeliling. Kalau ada ikon kamera berwarna biru bisa diklik untuk pindah ke lokasi lainnya

Dari lokasi tempat kami mendirikan tenda, gunung Merapi terlihat gagah diantara kabut yang tersinar cahaya lampu. Sementara di atas kami milky way membentang penuh dari selatan hingga utara. Dan bulan yang sudah mulai muncul mencoba menerangi kami yang saat itu sedang menikmati keindahan alam di pos 3 gunung Merbabu.

Milky way Merbabu yang indah. Beruntung kami dianugerahi cuaca yang cerah. Selama tiga hari dua malam perjalanan kami berbagi cerita di bawah tebaran bintang.

Untuk catatan perjalanan gunung Merbabu ini sudah bisa dinikmati dalam bentuk buku lho. Silakan di cek di buku merbabu untuk informasinya.

 

Comments

  1. Mas,kapan2 mampir kota cilik,purworejo mas,gunung kunir,benowo lumayan apik pemandangane…splawan,kaligesing juga apik mas,bisa pke mtr semua kq sampek puncak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *