November Kemping Ceria

Setelah melihat perkembangan bulan November yang agak padat kali ini, akhirnya disempatkan untuk bermalam di tepi pantai bertenda ceria lagi. Acara kemping ceria ini sendiri diusahakan diadakan setiap beberapa bulan sekali. Kemping ceria sebelumnya di Dieng dan -8.212352, 110.912912).

Kemping ceria ini merupakan salah satu wadah untuk bisa saling mempererat hubungan kekeluargaan, sarana untuk hunting landscape, dimana kita bisa saling berbagi cerita dan pengalaman mulai dari A sampai Z.

Untuk akomodasi menggunakan tenda yang dipersiapkan oleh masing-masing peserta. Kalau tidak punya tenda nanti bisa dicarikan tenda teman lain siapa tahu ada yang masih bisa ditumpangi.

Apa saja yang perlu dipersiapkan dan dibawa antara lain :
1. Peralatan memotret (kamera, lensa, tripod, cable release, filter, batre cadangan, dll)
2. Peralatan berkemah (tenda, matras, dll)
3. Peralatan memasak (kompor, nesting, dll)
4. Perbekalan secukupnya untuk 3 hari
5. Perlengkapan pribadi (pakaian ganti, perlengkapan mandi dll)
6. obat-obatan pribadi
7. Perlengkapan hujan (mantol, jas hujan, dry bag, dll)
8. Uang secukupnya
9. Hati senang dan jiwa riang selalu

Untuk kemping ceria kali ini tidak ada hunting milky way karena memang bulan November milky way nya sulit untuk diamati. Sebagai gantinya kita bisa belajar memotret slow speed di pantai.

Untuk biaya perjalanan nantinya sistem patungan kalau memang ada biaya retribusi dll. selain itu biaya pengeluaran pribadi ditanggung masing-masing personel ya.

Meeting poin bisa dari Jogja atau dari Solo. Biasanya berangkat menggunakan sepeda motor.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :
Widhi:  0856 298 1413 [sms/wa]Cheppy:  0899 9461 213 [sms/wa]email : [email protected]
www.LandscapeIndonesia.com
https://www.facebook.com/LandscapeIndonesia

act-sisir-pantai-gunung-kidul” target=”_blank”>pantai Gunung Kidul. Seperti biasa kemping ceria ini merupakan kerjasama antara Landscape Indonesia dengan Forum National Geographic Indonesia regional Jogja.


>