Sehubungan dengan beberapa masukan dari teman-teman seputaran foto panorama 360 merbabu jalur Suwanting yang berat ketika dibuka dengan koneksi internet yang pas-pasan maka kami membuat versi yang lebih bersahabat. Foto panorama dikemas dalam ukuran resolusi 800×600 dan “hanya” berukuran sekitar 5 mb untuk sekitar 10 gabungan foto panorama. Bandingkan dengan versi awal yang berukuran full resolusi (1920 px) dan berukuran sekitar 50 mb.

This content requires HTML5/CSS3, WebGL, or Adobe Flash Player Version 9 or higher.

Foto merupakan panorama 360, silakan diputar ke kiri kanan atas bawah untuk melihat sekeliling.

Selain itu ada beberapa revisi ringan mengenai tampilan juga peta Merbabu sudah disesuaikan dengan koordinat dari GPS (thank om Acep untuk bantuannya). Panorama interaktif yang menggambarkan perjalanan ke gunung Merbabu dari pos 1 hingga ke puncak trianggulasi Merbabu. Penuh dengan foto indah hasil perjalanan 3 hari 2 malam di akhir Juli 2015 lalu.

Spesifikasi proyek interaktif panorama Gunung Merbabu jalur Suwanting

  • 10 foto panorama mulai dari pos 1 – puncak trianggulasi
  • 18 foto pelengkap
  • Foto diambil dengan menggunakan kamera canon 6D dan canon 450D, lensa canon 16-35mm, canon 10-22mm, canon 70-200mm

Semoga teracuni keindahan alam Indonesia ya.. silakan di bantu share ke teman-teman lainnya.. tapi ingat jangan merusak alam dan bawa kembali sampah Anda ke bawah. Selalu jaga keselamatan karena inti dari sebuah perjalanan adalah membawa banyak pengalaman berharga dan pulang kembali dengan selamat sampai ke rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *