Landscape Indonesia

Profil

Learn from the Best - Yadi Yasin

Dalam beberapa kali perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, saya sering harus termehek mehek diantara tumpukan barang dan manusia, sembari terkantuk kantuk, ditemani ceramah dari guru besar mr Anthony Robert mengenai pentingnya belajar dari yang terbaik yang mengalun melalui earphone mungil yang tertempel di kuping.

Dan tanpa sadar saya akhirnya juga mulai mencoba untuk belajar dari yang terbaik.

Awalnya dimulai dari terpana melihat beberapa foto dengan logo YY berwarna oranye di pojokan. Foto foto alam yang menggambarkan keindahannya dengan cara yang tidak biasa. Saya seperti tersihir melihat begitu indahnya foto yang bisa dihasilkan oleh seorang master. Ada semacam daya tarik yang begitu kuat yang bisa mengarahkan pandangan mata saya untuk menjelajah setiap detail foto pemandangan yang membuat seakan saya berada disana.

foto bareng om Yadi Yasin euy

Don Hasman, penjelajah, petualang, dan fotografer.

sebenarnya mendengar nama beliau sudah lama.beberapa kali ketika browsing mengenai fotografer alam menemukan link dengan nama Don Hasman. seorang penjelajah yang menorehkan berbagai catatan perjalanan mengelilingi berbagai belahan dunia. tercatat pernah mengunjungi Nuptse, kawasan Himalaya, Everest base camp 6.150 meter tahun 1978, dimana baru 9 tahun rekor tersebut kemudian diperbaharui oleh orang Indonesia lainnya. perjalanan 1000 km berjalan kaki dari Saint Jean Pied de Port, Prancis Selatan, hingga Katedral Santiago de Compostela, Spanyol, menelusuri napak tilas santo Yakobus dilakukan selama 35 hari ditempuh dengan 2.200.000 langkah kaki dan lebih dari 14 ribu frame tersimpan dalam rekaman 3 kamera digitalnya.

semangat berbagi, walau cuaca kurang mendukung

Update via Email

Dapatkan informasi terbaru seputar update website, event hunting dan traveling, ebook terbaru
GRATIS melalui email Anda

silakan masukan alamat email Anda :


*kerahasiaan data Anda akan terjaga dan hanya digunakan untuk informasi update