Kapan kita kemping ceria lagi?

kemping-ceria-deles

Entah sejak kapan tergila-gila dengan aktivitas bermalam di alam bebas. Terlebih semenjak mempunyai kamera. Saban ada waktu dan teman yang mau diajakin berkemah di alam langsung cusssss…..

Mungkin karena aroma alam yang selalu mampu membawa rasa rindu untuk kembali ke sana. Mungkin kebersamaan yang terasa sehangat kopi sachet yang kita minum bersama. Mungkin karena di alam, kita lebih bisa menjadi diri kita sendiri. Dan mungkin karena memang pada dasarnya kita mahluk yang tergantung dengan alam.

merbabu milkyway1 - Kapan kita kemping ceria lagi?

merbabu-milkyway

Belum lagi semenjak mulai berkenalan dengan memotret pemandangan di malam hari. Makin menjadi jadi. Peralatan kemping ceria bertambah dengan tripod, kamera dengan lensa ultra wide, kabel rilis dan beberapa pernik-pernik untuk memotret di malam hari.

Beberapa hari kemping ceria di Dieng tahun 2014 membawa pulang ratusan foto keindahan malam di dataran tinggi yang dipenuhi bintang. Berlanjut dengan bermalam beberapa hari di sekitaran pantai selatan gunung kidul. Dan setelah itu beberapa kali kemping ceria dadakan hanya satu dua malam ketika waktu tak lagi mengijinkan untuk bepergian terlalu lama.

Jadi kapan kita kemping ceria lagi nih ??

  • Avatar ghozaliq berkata:

    suk Mas, pas wes do meh edan…akwkawk


  • >